Ketum MUI ” Silahkan Habib Nyapres Asalkan Ada Yang Mau Pilih “

ketum-mui-silahkan-habib-nyapres-asalkan-ada-yang-mau-pilih

Beritatrendindonesia.com – News Terkait ada nya wacana terkait Habib Rizieq maju sebagai Capres atau pun Cawapres pada pemilihan 2019 mendatang, Ketum MUI Rais Aam Nahdatul Ulama menanggapi dengan santai. ” Siapun dapat menjadi calon presiden asalkan benar benar di dukung oleh partai politik maupun oleh rakyat tutur Rais Aam Nahdatul Ulama.

Dalam perjumpaan nya dengan wartawan di Alun – alun barat kota serang Banten Rais Aam Nahdatul Ulama mengatakan silahkan saja mencalonkan diri asalkan rakyat mau., karena yang memilih kan rakyat, dan juga dia bisa di calonkan partai juga, namun partai mana yang mau mencalonkan Habib Rizieq, ujar Rais Aam Nahdatul Ulama minggu ( 25/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut Ma”ruf menerangkan istilah wasilah atau cara cara orang untuk menjadi calon presiden ada dua, salah satu nya melalui Partai Politik dan yang kedua dengan ada nya dukungan dari masyarakat dan harus banyak juga yang memberikan dukungan.

Apabila kedua hal tersenbut ada dan bisa di lakukan tentu nya tidak masalah untuk mencalonkan. Siapa saja bisa kok, bukan hanya Habib Rizieq siapa saja itu bisa, ujar Ma”ruf.

Jika ada dukungan dari partai atau dari rakyat diri nya juga bisa menjadi calon presiden atau wakil presiden.Jadi untuk menjadi calon presiden atau wakil presiden ada mekanisme nya yang haris di penuhi tentu nya.

Related posts